18 Maret 2009

Sensasi Syekh Puji

Anda pasti sudah tau siapa sosok di bawah ini








Yah,syekh puji.Sosok syekh yang belakangan banyak di bacarakan orang dan gempar di media. Karena sikapnya yang sudah menikahi gadis yang usianya masih belasan tahun ( dan berbading jauh usianya dengan syekh puji sendiri ).

Kemudian kak seto pun hadir di tengah-tengah kehidupan mereka untuk, mencoba mencari jalan terbaik bagi keduanya. Berhasil kah usaha kak seto?.
Ternyata usaha kak seto untuk mencari jalan terbaik bagi keduanya berhasil, dan ulfa pun ( istri syekh puji ) berhasil di kembalikan ke orang tuanya dan menunggu waktu sampai benar-benar umurnya sudah mencukupi untuk usia pernikahan ( menurut hukum di negeri ini ).

Tapi tidak hanya disitu saja, setelah berita ini tersebar aparat hukum pun ikut mengambil
langkah untuk memproses syekh puji. Setelah memenuhi panggilan untuk datang diperiksa
, entah memang sengaja keinginan syekh puji atau bagaimana. Syekh puji kembali membuat
suatu sensasi baru.

Syekh puji datang untuk memenuhi panggilan untuk diperiksa, dengan perjalanannya yang bisa dibilang mengundang banyak mata untuk menyaksikan perjalanannya.

Syekh npuji datang bersama rombongan body guardnya yang memakai pakaian loreng dengan baret merah.Yang sebenarnya banyak masyarakat bertanya-tanya "apakah bodyguard itu benar-benar berpengalaman dalam bidang militer dan sejenisnya atau hanya masyarakat di sekitar lingkungan syekh puji , yang kemudian dibayar mahal untuk berlagak seolah pasukan militer yang syekh puji punya untuk melindunginya?"

Selain banyak orang-orang yang bertanya-tanya, mungkin tidak sedikit pula yang merasa gregetan. Karena tingkah laku syekh puji yang besar kepala. Maaf kalau saya berkata salah, tapi terlihat lucu dengan gelar sebagai syekh ( yang seharusnya tahu mana yang layak dan tidak layak ), tetapi perjalanan syekh puji untuk datang diperiksa oleh kepolisian dengan menggunakan mobil mewah barunya yang berwarna merah. Dan yang lebih konyol lagi, dia memakai kaca mata merah, sambil berdiri di mobilnya dan tersenyum sendiri bahkan ketawa-ketawa.

Setelah itu, dia tidak berhenti mencari sensasi baru sebagai syekh yang bisa dibilang cukup kaya. Dia menyediakan dana, dan bahkan membuat penjaranya sendiri di dekat kediamannya, yang menandakan penjara untuk orang-orang yang berpoligami. Dengan pura-pura menjadi sosok yang ditangkap, syekh pun masuk dan ketawa-ketawa yang tidak jelas maksudnya untuk kesekian kalinya.

Akhirnya, pada hari ini. Yaitu hari kamis, tanggal 19 maret 2009. Pagi tadi saya mendengar kalau syekh puji sudah dijebloskan ke penjara, dan sebelumnya dia meminta maaf terlebih dahulu kepada semua pihak yang dia pikir telah dirugikan oleh semua tingkah lakunya yang dibuat selama ini. Mungkin ini akhir dari kesombongannya selama ini, yang bisa dibilang cukup membuat sebagian besar masyarakat heran dibuatnya.



Atau akan ada lagi kelanjutan kisah dari syekh puji yang penuh sensasi?.
Tidak ada satu orang pun yang tahu,apa yang akan terjadi berikutnya. Namun, sekiranya sepenggal kisah dari syekh puji di atas dapat kita ambil hikmah dan buang semua hal-hal yang buruk.

Bahwa kita sebagai manusia, mau sebanyak apapun kekayaan yang kita punya...kita tidak layak untuk besar kepala, karena itu semua hanya titipan untuk menguji iman seseorang yang bersifat sementara di dunia yang fana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar